Rabu, 30 Juni 2010

Ulil Abshar Abdalla Adu Domba FPI-PDIP

JAKARTA- Punggawa FPI merasa geram kadernya dituding berada dibelakangan pengusiran tiga anggota DPR dari PDIP di Banyuwangi. Mereka pun lantas menuding ada pihak ketiga yang sengaja mengadu domba FPI dengan PDIP.

“Tudingan ini adalah upaya adu domba FPI dengan PDIP oleh pihak-pihak tertentu,” ungkap Sekjen FPI Sobri Lubis saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Selasa (29/6/2010).

Dengan lugas Sobri pun lantas menuding Ulil Abshar Abdalla sebagai aktor intelektual dibalik meruncingnya hubungan FPI dengan PDIP akibat aksi pengusiran Ribka Tjiptaning, Rieke Dyah Pitaloka, serta Nur Suhud di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Kamis lalu. Tujuannya tidak lain untuk mendelegitimasi ormas FPI.

“Aksi ini dipimpin oleh Ulil Abshar Abdalla. Tujuannya untuk membubarkan FPI dengan cara membenturkan FPI dengan PDIP. (Bentrok FPI-AKKB) di Monas juga kerjaan Ulil, orang-orang liberal,” tudingnya.

Bagi Sobri, para pegnanut faham Komunisme, Leninisme, Marxisme, serta Liberalisme tidak nyaman dengan keberadaan FPI. Selama masih ada FPI, mereka tidak akan leluasa bergerak di Indonesia.

“Dari dulu mereka ingin membubarkan FPI dengan cara apa saja. Dulu pakai Ahmadiyah. Ini pesanan dari AS, yang menjalankan orang-orang liberal itu,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sobri juga menegaskan agar kader PDIP tidak terpancing dengan upaya provokasi ini. Sementara pihaknya juga tidak terlalu menanggapi insiden ini lantaran tidak merasa melakukan.

“PDIP itu partai besar. Mbak Mega itu tokoh terhormat, jangan sampai terpancing di adu domba,” harapnya

fpi.or.id

Sumber : fpi.or.id


source:http://www.fpi.or.id/?p=detail&nid=146

Eiger Shop Indonesia